Laman

Laman

Laman

Sabtu, 01 Maret 2014

tutorial inventor (bab 2)

malam agan2x mumpung malming sendirian di kos ane mau kasik tauw ne gimana caranya gunain inventor, kemaren ane sudah bahas tentang cara2x buat gambar 2 dimensi, na sekarang ane akan kasik tau agan2x caranya untuk membuat object 3 dimensi....
caranya sangat gampang
nah untuk kali ini saya akan memperkenalkan fungsi extrute saja ,,,,,

ini merupakan perintah-perintah extrude
1. ===> merupakan ikon yang digunakan untuk memberi perintah extrute. ikon ini akan muncul setelah kalian finish membuat skect 2d

2. ===> yang kedua adalah ikon yang digunakan untuk perintah extrute apakah object yang kita inginkan itu di join ,cut atau di pisah.
+-+ cut > bearti antara object yang satu dengan yg lain di cut atau di potong
=-= join > bearti antara object yang satu dengan yg lain di gabung
-_- pisah > bearti antara object yang satu dengan yg lain di pisah atau di tidak di gabung atau di potong

3. ===> yang ke 3 adalah ikon yang digunakan untuk tampilan objek yang kalian extrute apakah mau solid atau mau transparan.

untuk lebih jelasnya silakan liat video di bawah ini :


semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi agan2 sekalian......kalau ada salah kata ya aku minta maaavvv la yaaaa
kan namanya manusia gak ada yang sempurnaaa
mavvv lah yaaaaaaa :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar